Rabu, 30 Juli 2008

Karakter Setan!

Beberapa waktu yang lalu, lagi jalan dari kantor pusat ke HRD gua liat ada sekompok orang yang menggotong sesuatu. Apa sih itu? Penasaran, RPM kaki dipercepat. Eh.. ada suara.. iii...IIIHIHihihihi... walah.. ternyata yang digotong itu adalah seorang perempuan yang lagi kerasukan! Kerasukan apa? Ya kerasukan setan lah.. masa' kerasukan ketan? Trus kata "satpam, ini orang kedua pak! Yang pertama sekitar setengah jam yang lalu juga baru dibawa ke poliklinik." Ooh.. gitu ya? sahutku singkat..

Ah.. nggak mau ikut-ikut nimbrung ah.. pikir gua singkat, karena memang kerjaan lagi numpuk. Lalu poliklinik pun gua lewatin dan masuk ke ruang HRD (Ruang HRD memang sebelahan dengan Poliklinik).
Di ruang HRD juga ternyata orang-orang lagi rame ngebicarain mereka yang kesurupan ini.. dan karena sebelahan, jadi teriakan, jerit-jerit, ronta-ronta kedengeran jelas.. belum lagi ketawa ala setan yang khas banget: iii.. IIIHIHIHIhihihi.... Jadi mikir: kayaknya standar SOP setan kalo ketawa harus gitu kali ya? hehehe...

Lagi sibuk-sibuknya teriak sana sini, si setan A ngomong gini: "Ah.. aing mah sirik ka si Ita (kayaknya sih si rekan setan satu shift) soalna si Ita mah.. (bla bla.. nggak jelas judulnya). Eh, terus si setan B ngomong gini: "hahahaha... puas.. puas siah! hahaha..." Kita yang di ruang HRD denger itu juga pada ngakak semua! Ternyata setan juga bisa ngobrol toh? hahaha...

Jadi mikir lagi..
Kayaknya setan itu karakternya Sanguin lho.. Soalnya mereka bebas berekspresi.. Sebentar ketawa, sebentar nangis, Ntar marah, trus bengong.. Sesama sanguin, gua ngerti banget ama yang kayak gitu-gitu.. Gue banget gitu lho..

Tapi gua bukan setan lho ya? Walaupun seh (baca: marga) gua Tan, jadi: Seh Tan, tapi gua asli bukan setan.

Ini mah cuma pikiran sedetik si Sanguin..
iiiIIHIHIhihi....

Tidak ada komentar: