Rabu, 25 Agustus 2010

Hati hati penipuan HP

Baru saja saya terima SMS dari nomor Axis: 083139063580
"Beliin dulu mama pls 100rb, di no. barunya mama. ini no'nya: 081226047743. secepatnya penting. nanti mama gantikan uangnya, mama tunggu. Skrg ya!"

Dasar tukang tipu! Mama gua mana bisa SMS? mau telp pake HP aja ga bisa..?
Dan yang ngeselin, istri gua juga kemarin terima sms dengan pesan yang mirip.

Pura-pura jadi orang ketipu, gua balas gini "Ma, saya kirim uang aja 1jt ya buat kebutuhan mama, soalnya sekarang saya lagi di Padang. No rek. mama kemarin hilang, jadi tolong kirim lagi ya, bye!"

Dan nggak beberapa lama kemudian dia balas SMS:
"BCA (293 0307 265) a/n Indah Mulyati KCP Bandar Jaya. Kasih cukup 1.5jt ya pa"

Nggak tau maksudnya apa? Apa dia balik ketipu atau malah nantang pengen ditransfer uangnya? Selidik punya selidik, BCA KCP Bandar Jaya itu ada di Lampung.

Hawa nafsu Hacking gua jadi berkembang nih! Mumpung istri punya HP canggih yang sudah diperlengkapi dengan kemampuan SMS bomber & Call Flooder, maka dikirimlah 100 sms flooder & 100 call per 5 detik! (Diangkat - mati - 5 detk nyambung, diangkat - mati selama 100x hehehe...)

Selamat menikmati ya Indah Mulyati..
udah diurus orang tua sampe gede, malah jadi tukang tipu! dasar..
Mudah-mudahan hawa hacking besok sudah surut. Kalau belum ya... apa boleh buat: dilanjutkan lagi smsnya.. Gratis 100sms / hari ini koq :D

Tidak ada komentar: